Cara Mengosongkan Sampah secara Paksa pada Mac: Solusi 100% Bekerja

Cara Mengosongkan Sampah secara Paksa pada Mac: Solusi 100% Bekerja

Wondershare Recoverit Authors

Mar 27, 2023 • Filed to: Atasi Masalah Mac • Proven solutions

0
"Mac saya menjadi sangat lambat dan saya tidak tahu bagaimana cara mengosongkan sampahnya. Apakah seseorang dapat memberitahu bagaimana cara untuk mengosongkan sampah pada Mac?"

Apabila pertanyaan yang mirip telah membawa anda kesini, maka pertimbangkan bahwa ini adalah hari beruntung anda@ Banyak dari pengguna Mac yang merasa susah untuk mengatur map Sampah mereka. Tidak peduli sebanyak apapun mereka mencoba untuk mengosongkannya, selalu terdapat beberapa konten yang tersisa. Karena Mac akan secara otomatis mengatur map Sampah, anda mungkin perlu mengambil beberapa perlakuan untuk memaksa penghapusan sampah. Ini akan mempersilahkan anda untuk memiliki lebih banyak ruang penyimpanan pada Mac anda atau membebaskan anda dari konten sensitif. Pada artikel ini, kami akan mengakrabkan anda dengan 6 cara berbeda tentang cara memaksa penghapusan sampah pada Mac. Tambahannya, kami juga telah membuat daftar lebih banyak informasi tentang masalah ini

paksa-pengosongan-sampah-mac-1

Alasan-alasan yang Anda Butuhkan untuk Paksa Penghapusan Sampah Kosong pada Mac

Sebelum menemukan cara untuk memaksa penghapusan sampah pada macOS, penting untuk mengetahui alasannya. Berikut adalah beberapa alasan pemicu utama untuk mengambil langkah ini.


Adakah Cara Mengosongkan Sampah pada Mac?

Tidak peduli apapun alasannya, anda dapat dengan mudah belajar cara paksa penghapusan sampah pada Mac dengan mengikuti pendekatan yang benar. Berikut adalah beberapa solusi untuk memaksa penghapusan sampah yang dapat anda coba.

Metode 1: Gunakan Terminal Mac

Mungkin tampak sedikit susah, menggunakan Terminal adalah pilihan latihan terbaik untuk mengambil kendali penuh dari Mac anda. Sebagai contoh, dengan memasukkan perintah yang benar, anda dapat melakukan hampir semuanya pada Mac - dan paksa penghapusan sampah tidak terkecuali. Berikut adalah cara anda untuk belajar paksa pengosongan sampah pada Macbook Pro dan versi lain Mac.

Metode 2: Gunakanlah Trash App Utilities

Ada aplikasi pihak ketiga diluar sana yang dapat membantu anda paksa pengosongan sampah pada Mac Yosemite, Sierra, High Sierra, and versi macOS lainnya. Meski, sebelum anda mengunduh berkas aplikasi shredder, hanya untuk memastikan bekerja pada versi macOS anda. Ada aplikasi bebas berbayar untuk paksa pengosongan sampah dan mengatur penyimpanan Mac anda. Beberapa diantaranya aplikasi umum seperti Trash it, Stellar Wipe Mac, MacClean, Mac Optimizer, Cocktail, CleanMyMac, dan seterusnya. Pada opsi ini, mempelajari bagaimana untuk paksa pengosongan sampah pada Mac menggunakan CleanMyMac.

Metode 3: Mulailah Kembali dan Coba Lagi

Ada saatnya setelah menghapus data pada folder Sampah, tidak dapat dipindahkan. Bila anda mengikuti arahan yang benar, pertimbangkan untuk mengulang kembali Mac anda. Bila aplikasi berjalan pada latar belakang, setelah mengulang kembali akan memproses penyingkiran berkas sementara. Disana, juga akan paksa pengosongan sampah pada Mac demikian juga.

Metode 4: Silahkan kosongkan pada folder Sampah di "Mode aman"

Kadang-kadang, saat mengulang kembali Mac anda pada mode normal, folder pengosongan tetap utuh. Supaya bisa mengatasi masalah ini, anda dapat mempertimbangkan untuk mengulang Mac anda pada Mode Aman. Anda dapat mengosongkan tempat sampah ketika Mac Anda pada Mode Aman. Pada ini bagaimana keadaan paksa pengosongan sampah pada Mac lewat mode Aman.

Cara jika Mac anda tidak dapat mengulang kembali? Dapatkan perbaikan disini: 10 solusi Mac yang tidak dapat hidup.
- 2 menit untuk membacanya.

Metode 5: Pakailah Kunci Opsi pada Paksa Pengosongan Sampah Mac

Ini adalah trik lama untuk melihat versi Mac yang mungkin anda pertimbangkan. Sebagian besar, ini akan bekerja jika Mac anda lebih lama dari versi 2015. Sejak ada kunci opsi untuk mengkases fitur kunci pada aplikasi, itu tentu dapat membantu paksa menghapus sampah pada Mac demikian juga.

Metode 6: Nonaktifkan Sistem Perlindungan Integritas

Sistem Perlindungan Integritas (SIP) adalah fitur asli Mac yang diperkenalkan pada macOS 10.13 dan keluar setiap versi. Perlindungan aplikasi pihak ketiga untuk mengakses fitur tertentu pada Mac. Karena itu, jika anda menggunakan alat pihak ketiga pada Mac paksa pengosongan sampah, saat anda membutuhkan untuk nonaktifkan SIP pada Mac pertama. Inilah cara agar anda mematikan fitur Sistem Perlindungan Integritas pada Mac.


Adakah Cara Memulihkan Data pada Pengosongan Sampah?

Kadang-kadang, pengguna berakhir menghapus data dari tempat Sampah secara tidak sadar. Bila anda menyelesaikan sama, kemudian mempertimbangkan penggunaan Pulihkan Pemulihan Data Mac. Ini akan berjalan pada setiap versi macOS terbaru dan akan membiarkan anda memulihkan kehilangan, menghapus, atau konten yang tidak dapat diakses pada semua skenario. Bila kemudian anda format drive atau memiliki pengosongan Sampah, alat canggih akan ekstrak data anda. Pada perbedaan fitur mode pemindai anda dapat melihat pemilihan data anda.

Video Petunjuk Cara Memulihkan Penghapusan berkas pada Mac Ketika Pengosongan Sampah

Video Terbaru dari Recoverit

Lihat Lebih Lanjut >

Supaya bisa menggunakan Pulihkan Pemulihan Data pada Mac, mengikuti langkah-langkah mudah berikut:

Langkah1: Pilih lokasi:

Pertama-tama, luncurkan Pulihkan Pemulihan Data aplikasi dan pilih dimana ada menginginkan untuk menunjukan pemulihan data operasi. Pastikan fitur Sistem Perlindungan Integritas sebelumnya di nonaktifkan.

pilih-pindai-lokasi

Langkah2: Pindai pilihan lokasi:

Saat aplikasi pemindai memilih lokasi, tunggu untuk beberapa saat untuk ekstrak penghapusan konten.

pemindai-lokasi

Langkah3: Tinjau Kembali dan Pulihkan Berkas:

Setelah proses lengkap, aplikasi akan ditampilkan pada hasil antarmuka. Anda dapat pertinjau foto anda, video, dan sebagainya. disini dan pilih berkas yang anda inginkan untuk disimpan. Ketuk pada tombol "Pemulihan" pada akhir dan dapatkan kembali tempat aman.

pemulihan-surel


Kesimpulan

Sudah selesai! Saya yakin Langkah ini dapat membantu anda paksa pengosongan sampah pada Mac dengan mengikuti teknik yang terbukti. Terpisah dari itu, jika anda penghapusan data secara tidak sengaja dari Tempat sampah, dan dan mempertimbangkan menggunakan Pulihkan Pemulihan Data. Alat pemulihan data luar biasa untuk Mac, ini akan memungkinkan anda mendapatkan kembali berkas yang hilang dibawah perbedaan keadaan dan dari berbagai sumber.

You Might Also Like

Recoverit author

Sue Wayne

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Atasi Masalah Mac > Cara Mengosongkan Sampah secara Paksa pada Mac: Solusi 100% Bekerja