Cara-cara memperbaiki error driver perangkat komposit USB?

Metode-metode memperbaiki error driver perangkat komposit USB

Wondershare Recoverit Authors

Feb 26, 2024 • Filed to: Backup Data • Proven solutions

0

Driver perangkat Anda memutar semua peraturan yang penting di Window 10. Ini berinteraksi dengan komponen dan unit periferal lainnya unutk memastikan fungsinya. Beberapa dari bagian ini adalah keyboard, adaptor jaringan, printer untuk beberapa nama.

Situasi dimana Anda melihat prompt berwarna kuning pada layar Anda, menceritakan bahwa driver perangkat komposit USB Anda tidak dapat bekerja. Mungkin kamu akan kehilangan sedikit ide tentang bagaimana cara memperbaiki masalah ini, artikel ini pada dasarnya penting dan tertulis untuk menunjukkan kepada Anda cara memperbaiki error driver perangkat komposit USB.

Definisi galat ini:

Download window dan instal driver perangkat ketika mereka tersedia dan tanpa partisipasi Anda yang aktif dalam prosesnya. Namun, terdapat situasi ketika Anda mungkin memerlukan untuk menginstal update terbaru seperti ketika salah satu dari hardware Anda tidak dikenali atau tiba-tiba berhenti bekerja.

Supaya bisa memperbaiki masalah ini, sistem operasi yang baru diperlukan. Memperbaiki driver komposit pada sistem Anda akan secara tidak langsung mengatasi isu. Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari bagaimana cara memperbaiki masalah dan membuat driver komposit berfungsi kembali.

Masalah utama: Langkah untuk memperbaiki error driver perangkat komposit USB

Terdapat banyak cara yang bisa menyelesaikan masalah tetapi kami akan menunjukkan tiga cara solusi yang menguntungkan unutk memperbaiki masalah.

Solusi 1 - Perbaruilah driver perangkat komposit USB Anda melalui perangkat manager

membuka manajer perangkat

memperbarui software driver

secara otomatis memperbarui software driver

Apabila solusi ini tidak dapat bekerja buat Anda, gunakan solusi dua solusi selanjutnya. Untuk bisa melihat lebih banyak informasi tentang memperbarui drive USB: Memperbarui dengan mudah USB driver 3.0 untuk window 10,7 & 8

Solusi 2- Perbaruilah driver perangkat komposit USB Anda dengan manual

Apabila Anda pencarian perbaruan driver Anda tidak sukses, tetapi Anda yakin bahwa ada versi software terbaru Anda harus mengunduh secara manual dari situs web pabrik yang mendukung. Apabila terdapat instruksi yang ditetapkan, tolong ikuti instruksi tersebut dengan demikian untuk menginstal pembaruan secara manual. Tidak adanya instruksi, Anda dapat mengikuti proses perbaruan driver perangkat komposit USB dengan cara menginstal driver perangkat komposit USB. Pertama-tama, Anda perlu mempunyai file .exe atau .zip dengan driver Anda. Klik dua kali pada .exe paket self-extracting atau gunakan saran dari kami yang membantu untuk mengekstrak konten dari file yang di kompres. Setelah Anda selesai, lanjutkan langkah ini.

perbarui perangkat driver

memperbarui driver secara manual

tempatkan file inf untuk memperbarui driver

Setelah menyelesaikan daftar langkah-langkah dari versi driver yang baru akan terinstal pada PC Anda. Masalah akan teratasi, fungsi yang baru akan diperkenalkan dan lebih mendukung bagi Window Anda. Cara ini bekerja dengan baik pada perangkat hardware yang lama.

Solusi 3 - Perbaruilah galat pada driver perangkat komposit USB dengan peralatan

Kalau Anda tidak dapat menginstal driver yang baru dengan pengelola manager, Anda dapat juga menggunakan instal driver perangkat komposit USB seperti driver yang mudah. Saya rekomendasikan program yang sangat spesial untuk pengguna yang tidak mempunyai teknik yang luas dari komputer dan menebak cara untuk menginstal driver perangkat komposit USB. Dengan driver yang mudah, Anda dapat dengan otomatis mengupdate driver. Dapat juga menghindari penginstalan driver yang tidak tepat dengan kesalahan. Ini cara kami melakukannya.

 pindai driver dengan mudah

perbarui device driver

Driver perangkat komposit USB bisa digunakan lagi jika Anda mengadopsi dari solusi ini. Diharapkan artikel ini dapat memperbaiki galat apapun pada driver perangkat yang dimiliki. Ikutilah instruksi langkah demi langkah dengan hati-hati.

Pada beberapa kasus, ditemukan drive file USB yang korup dan gagal untuk dibuka, pertimbangkan untuk memulihkan data Anda yang berharga dengan software pemulihan data seperti Wondershare Recoverit.

fitur software recoverit

Ini adalah video supaya Anda mengerti cara memulihkan jenis-jenis file yang berbeda dari file yang hilang. Kalau merasa perlu, maka silahkan menonton.

Metode-metode dalam memulihkan file-file hilang yang berbeda

Video Terbaru dari Recoverit

Lihat Lebih Lanjut >
Recoverit author

Sue Wayne

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Backup Data > Metode-metode memperbaiki error driver perangkat komposit USB