Bagaimana Cara untuk Memulihkan Pesan Teks yang terhapus dari Android Secara Gratis?

Bagaimana Cara untuk Memulihkan Pesan Teks yang terhapus dari Android Secara Gratis

Wondershare Recoverit Authors

Jan 09, 2024 • Filed to: Solusi Kartu SD • Proven solutions

0

Bagaimana cara untuk memulihkan pesan teks yang dihapus pada ponsel Android? Atau bagaimanakah cara untuk mendapatkan kembali seluruh pesan teks yang dihapus atau hilang dari ponsel Android? Pada halaman ini, kami akan menyajikan solusi terbaik untuk membantu anda mendapatkan kembali pesan teks yang dihapus dari kartu memori internal dan eksternal ponsel Android. Kami akan menerangkan cara terbaik untuk mengembalikan pesan yang dihapus tanpa software dan dengan menggunakan software yang tangguh untuk memulihkan data secara gratis.

Bisakah memulihkan pesan teks yang dihapus?

Bisakah saya mendapatkan kembali pesan teks yang dihapus? Sementara anda menghapus teks dari Android tanpa sengaja dan perangkat Android tanpa folder trash untuk menahan pesan teks yang hilang. Sebenarnya, setelah menghapus pesan dari ponsel Android, pesan masih tersimpan pada ruang memori ponsel. Namun yang penting adalah anda jangan memasukkan data baru atau menyimpan file apapun pada ponsel Android karena data yang dihapus tersebut akan ditimpa atau overwrite. Yang anda perlukan adalah memulihkan data ponsel Android untuk membantu anda memulihkan kembali pesan teks yang dihapus.

Cara untuk Memulihkan Pesan Teks yang dihapus dari Android Tanpa Komputer

Cara: Memulihkan Data Android dengan menggunakan PC Anda

Langkah 1. Koneksikan ponsel Android Anda

Jalankan Dr.Fone pada komputer anda, dan pilih "Data Recovery".

halaman utama drfone

Koneksikan ponsel Android ke komputer dengan menggunakan kabel USB. Pastikan Anda sudah menyalakan USB debugging pada ponsel Android Anda. Ketika perangkat Anda terdeteksi, Anda akan melihat tampilan seperti ini.

sambungkan perangkat android

Langkah 2. Pilih jenis file untuk dipindai

Setelah ponsel berhasil tersambung, Dr.Fone untuk Android akan menampilkan semua tipe data yang didukungnya untuk dipulihkan. Secara default, aplikasi tersebut sudah mencentang semua jenis file. Anda tinggal memilih jenis data yang ingin Anda pulihkan.

Dan kemudian klik "Next" untuk melanjutkan proses pemulihan data. Program tersebut akan menganalisis perangkat Anda terlebih dahulu.

analisis perangkat android

Setelah itu, aplikasi ini akan terus memindai ponsel Android Anda untuk memulihkan data yang telah dihapus sebelumnya. Proses ini akan membutuhkan waktu beberapa menit. Mohon bersabar. Hal yang berharga selalu layak untuk dinantikan.

memindai perangkat android

Langkah 3. Pratinjau dan pulihkan data yang terhapus pada perangkat Android

Ketika proses pemindaiannya selesai, anda bisa melakukan pratinjau data yang ditemukan satu per satu. Cek item yang anda inginkan dan klik "Recover" untuk menyimpan semuanya di komputer.

memulihkan data pada Android

Bagaimana Cara untuk Memulihkan File yang dihapus pada Ponsel Android?

Video Terbaru dari Recoverit

Lihat Lainnya >

Anda Mungkin Berminat

Recoverit author

David Darlington

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Solusi Kartu SD > Bagaimana Cara untuk Memulihkan Pesan Teks yang terhapus dari Android Secara Gratis