Cara Memulihkan Foto yang telah Terhapus dari ponsel Vivo?

Cara Memulihkan Foto yang telah Terhapus dari ponsel Vivo? Aplikasi Pemulihan Data Vivo terbaik

Wondershare Recoverit Authors

Aug 04, 2023 • Filed to: Solusi Foto/Video/Audio • Proven solutions

0

"Bagaimana memulihkan foto yang telah terhapus di ponsel Vivo? Saya telah pergunakan ponsel Vivo lebih dari satu tahun, dua hari yang lalu, sebagian besar foto saya terhapus secara tiba-tiba, sekarang saya sedang cari cara agar bisa memulihkan foto yang terhapus dari ponsel Vivo saya."

Ini tentu saja bukan kesalahan ponsel Vivo Anda, terdapat banyak faktor yang bisa sebabkan hilangnya data dari ponsel atau perangkat lainnya. Seperti yang diketahui tentang cara memulihkan foto yang terhapus dari ponsel Vivo, ada beberapa metode. Ya, tentu saja! Terdapat banyak cara Anda bisa pulihkan foto yang telah terhapus dari ponsel Vivo, namun demi keamanan data Anda, Anda harus pilih salah satu cara yang paling handal dan efisien. Karena itu, kami akan sarankan Anda mencoba aplikasi pemulihan data Vivo agar bisa pulihkan semua foto yang telah terhapus.

vivo


Cara: Pulihkan Data Android dengan menggunakan PC

Langkah 1. Koneksikan ponsel Android Anda

Jalankan Dr.Fone di komputer Anda, dan pilihlah "Pemulihan Data".

layar beranda drfone

Koneksikan ponsel Android ke komputer dengan menggunakan kabel USB. Pastikanlah bahwa Anda telah aktifkan USB debugging di ponsel Android. Saat perangkat sudah terdeteksi, Anda akan melihat layar seperti berikut ini.

koneksikan perangkat android

Langkah 2. Pilihlah jenis file untuk dipindai

Setelah ponsel berhasil terhubung, Dr.Fone untuk Android akan tampilkan semua tipe data yang didukung olehnya yang akan bisa dipulihkan. Dari bawaannya, aplikasi ini telah memeriksa semua jenis file. Anda hanya perlu pilih jenis data yang ingin dipulihkan.

Kemudian klik "Lanjutkan" agar bisa lanjutkan proses pemulihan data. Program ini terlebih dahulu akan analisis perangkat Anda.

analisis perangkat android

Setelah itu, aplikasi ini akan terus memindai ponsel Android Anda untuk pulihkan data yang telah dihapus sebelumnya. Proses ini akan membutuhkan waktu beberapa menit. Jadi bersabarlah. Hal yang berharga selalu layak untuk ditunggu.

pindai perangkat android

Langkah 3. Lihat pratinjau dan pulihkan data yang telah dihapus di perangkat Android

Ketika pemindaian selesai, Anda bisa lihat pratinjau data yang telah ditemukan secara satu per satu. Centanglah item yang diinginkan dan klik pada "Pulihkan" agar bisa simpan semuanya ke dalam komputer Anda.

pulihkan data dari android

Bagian 3. Tiga Saran Hindari Kehilangan Foto dari Ponsel Vivo

Kini, seperti yang telah diketahui terkait cara memulihkan foto dari ponsel Vivo, inilah saatnya untuk mencari tahu caranya agar foto tidak hilang. Ikutilah semua poin penting berikut ini dan rawatlah ponsel Vivo Anda dengan sebagaimana mestinya.

  • Jagalah ponsel Vivo Anda agar aman dari segala jenis kerusakan fisik seperti terkena air, jatuh dari ketinggian, terpapar suhu ekstrem, dll.
  • Jagalah ponsel Vivo Anda supaya aman dari segala jenis ancaman internet. Janganlah akses situs web atau aplikasi yang bisa saja membawa malware, bug, virus, atau file berbahaya lainnya ke dalam perangkat Anda.
  • Janganlah isi ruang penyimpanan di perangkat Anda sampai 100%. Ini akan membuat ruang aplikasi jadi tidak bisa diproses, dan nantinya aplikasi akan mulai berperilaku tidak semestinya, yang akan akibatkan kerusakan data atau kehilangan data.

Sebuah aplikasi pemulihan data Vivo yang handal merupakan cara terbaik memulihkan foto yang telah terhapus dari ponsel Vivo. Anda juga simpel bisa gunakan Recoverit dan ikutilah semua proses yang telah disebutkan di atas agar bisa peroleh kembali semua foto yang telah terhapus dari ponsel Vivo.

Recoverit author

David Darlington

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Solusi Foto/Video/Audio > Cara Memulihkan Foto yang telah Terhapus dari ponsel Vivo? Aplikasi Pemulihan Data Vivo terbaik