Bagaimana Cara Memperbaiki Galat “The Parameter is Incorrect” di Hard Drive Eksternal

Bagaimana Cara Memperbaiki Galat “The Parameter is Incorrect” di Hard Drive Eksternal

Wondershare Recoverit Authors

Dec 06, 2022 • Filed to: Atasi Masalah Hard Drive • Proven solutions

0

Apakah Anda pernah mencoba mengakses file Anda di hard drive eksternal atau partisi dan mendapatkan galat 'the parameter is incorrect'? Galat seperti ini sering dijumpai dan biasanya karena masalah di hard drive eksternal, drive flash USB, kartu SD, dll. dan mencegah Anda dari mengakses file.

Artikel ini mencakup semua detail informasi tentang galat ini, penyebab utama, dan solusi untuk menyelesaikan masalah ini dari hidup Anda!

Ada beberapa penyebab galat ini, termasuk:

Bagian 1: Solusi untuk Memperbaiki Galat "The Parameter is Incorrect"

Data penting bisa hilang jika galat tersebut tidak diperbaiki atau solusi tidak ditemukan. Ada beberapa solusi untuk memperbaiki galat the parameter is incorrect bergantung apda sumber atau penyebab galat. Berikut adalah beberapa solusi berdasarkan penyebab galat.

Solusi 1: Memformat Drive yang Tidak Bisa Diakses

Saran untuk memformat hard drive eksternal Anda bisa sulit dilakukan tapi juga bisa menjadi solusi. Memformat sebuah partisi akan membuat sistem file baru untuk seluruh volume dan mengganti format dari sistem file. Format bisa dilakukan melalui format low-level atau high-level.

Langkah 1 Hubungkan drive eksternal ke PC

Langkah 2 Klik kanan "This PC" kemudian 'Manage' dan 'Disk Management'

Langkah 3 Klik kanan drive RAW atau drive rusak dan pilih 'format' kemudian klik 'OK'

Langkah 4 Atur level volume, format sistem file kemudian pilih opsi 'perform quick format'. Setelah selesai, klik 'OK' untuk memulai.

perbaiki

Bagaimana jika file Anda tidak bisa diakses atau terhapus secara tidak sengaja setelah memformat drive? Jangan panik! Cukup gunakan Recoverit Data Recovery. Recoverit Data Recovery. adalah alat canggih yang bisa memulihkan file yang hilang, terhapus, atau terformat. Recoverit Data Recovery.mendukung berbagai perangkat penyimpanan, termasuk hard drive eksternal.

Solusi 2: Jalankan 'chkdsk /f /r'

Solusi ini berfungsi untuk memperbaiki bad sector di drive, cluster yang hilang, galat sistem file dan direktori, dan file cross-linked.

Langkah 1 Klik 'start' kemudian 'all programs' dan 'accessories'. Setelah selesai, klik kanan 'command prompt' dan pilih 'Run as administrator' dan klik 'allow' ketika pesan muncul.

selesaikan

Langkah 2 Ketikkan perintah 'chkdsk/f/r' di dalam command prompt dan klik 'enter'.

Tutorial Video untuk Bagaimana Memperbaiki Galat "The Parameter is Incorrect"?

Video Terbaru dari Recoverit

Lihat Lebih Banyak >

Solusi 3: Perbaiki Galat "The Parameter is Incorrect" tanpa Kehilangan Data

Dengan metode di atas, Anda bisa saja kehilangan data. Di sini Anda sebaiknya menggunakan software yang direkomendasikan seperti Recoverit Software. Recoverit Software memiliki fitur dan fungsi yang didesain untuk memulihkan file dari hard drive eksternal tanpa masalah. Recoverit Software menggunakan algoritma yang diintegrasikan untuk menganalisis kerusakan di dalam sistem dan juga memindai semua sektor dari drive untuk memulihkan semua file dan folder.

Recoverit Software bekerja dengan semua versi Windows dan bisa memulihkan file dari semua jenis hard drive eksternal, baik dalam ukuran atau model apa pun.

  • Pulihkan file, foto, audio, musik, email yang hilang atau terhapus, dari semua perangkat penyimpanan secara efektif, aman, dan penuh.
  • Mendukung pemulihan data dari recycle bin, hard drive, kartu memori, flash drive, kamera digital, dan camcorder.
  • Pratinjau sebelum pemulihan sehingga Anda bisa memulihkan file yang diinginkan saja.
  • OS yang didukung:Windows 10/8/7/XP/Vista, Mac OS X (Mac OS X 10.8-10.15) do iMac, MacBook, Mac Pro, dll.

Unduh gratis Recoverit Data Recovery ke komputer Anda, dan hubungkan hard drive rusak dan ikuti langkah-langkahnya untuk melakukan pemulihan data hard drive eksternal.

Langkah 1 Instal dan luncurkan program Recoverit di komputer Anda.

Langkah 2 Hubungkan perangkat penyimpanan eksternal.

Langkah 3 Pilih perangkat penyimpanan eksternal.

pemindaian dalam untuk hard drive eksternal

Langkah 4 Pindai perangkat penyimpanan eksternal.

pulihkan file dari hard drive eksternal.

Langkah 5 Pratinjau dan pulihkan data Anda.

pulihkan file dari hard drive eksternal.

Terakhir, Anda bisa mencoba solusi 1 dan 2 di atas tanpa khawatir.

Perangkat penyimpanan yang mudah digunakan juga rentang kerusakan. Untuk mencegah kerusakan perangkat, selalu cadangkan data file Anda, perhatikan dan respons ke pesan-pesan tentang perangkat Anda yang ditampilkan, gunakan perangkat dengan hati-hati, dan yang terpenting, selalu lengkapi diri Anda dengan Software Pemulihan Hard Drive Eksternal Recoverit.

3981454telah mengunduh software

You Might Also Like

Recoverit author

Amy Dennis

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Atasi Masalah Hard Drive > Bagaimana Cara Memperbaiki Galat “The Parameter is Incorrect” di Hard Drive Eksternal