Apakah ada cara untuk memulihkan audio files yang terhapus dari WhatsApp? 4 cara

Petunjuk lengkap Tentang Cara memulihkan Audio pada WhatsApp

Wondershare Recoverit Authors

Nov 28, 2023 • Filed to: Solusi Foto/Video/Audio • Proven solutions

0

memulihkan audio whatsapp

'Saya sedang menggunakan Whatsapp dan tanpa sengaja menghapus beberapa audio file dari ponsel saya. Apakah seseorang bisa memberitahu saya bagaimana untuk mendapatkan kembali file-file audio dari WhatsApp? "

Kalau Anda adalah pemakai yang sering menggunakan WhatsApp, perubahan situasi mungkin juga dapat menghadapi situasi yang sama. Ketika app pesan mudah digunakan dan aman, ada waktunya ketika pengguna berakhir dengan kehilangan data mereka. Jika Anda juga kehilangan file audio atau pesan suara, Anda seharusnya melakukan pemulihan audio WhatsApp. Untuk ini, Anda dapat menggunakan peralatan pihak ketiga atau mencoba beberapa metode pemulihan yang asli. Petunjuk lebih lengkap pada pemulihan audio WhatsApp yang terhapus, kami akan memberikan 4 solusi yang berbeda.

Bagian 1: Apakah ada cara memulihkan file audio WhatsApp yang terhapus di PC

Kami akan dengan cepat melihat pada beberapa solusi yang dapat digunakan untuk memulihkan whatsapp yang terhapus pesan suara dan file audio pada sistem.

Metode 1: Software pemulihan untuk memulihkan Audio

WhatsApp mengijinkan kita untuk menyimpan file audio (seperti pesan suara dan berbagi musik) pada penyimpanan lokal atau terlampir di kartu SD. Kalau file audio anda tersimpan pada kartu SD, kemudian Anda akan mencoba Recoverit Pemulihan Data. Sangat profesional dan peralatan lanjutan pemulihan audio dapat membantu Anda mendapatkan kembali semua jenis file audio dari kartu SD. Aplikasi ini mendukung kartu SD dari semua merek terkenal dan beberapa skenario kehilangan data. Terpisah dari itu, ini mendukung 1000+ format file yang berbeda untuk menyediakan solusi pemulihan yang lengkap.

Video: Apakah ada cara untuk Memulihkan File Data yang Hilang

Video-video terkini dari Recoverit

Lihat Lebih Banyak >

Pelajari cara untuk memulihkan file audio WhatsApp dari kartu SD menggunkan Recoverit, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Lampiri kartu SD ke sistem.

Keluarkan kartu SD dari smartphone Anda dan sambungkan ke komputer Anda. Jalankan Recoverit Memulihkan Data dan tunggu agar kartu SD Anda terdeteksi. Pilih dari bagian perangkat luar dan mulai untuk memindai

Lalu jika Anda menemukan file gambar Anda hilang pada kartu ponsel Anda? Mari belajar Cara memulihkan foto-foto di Android.
- 2 menit untuk membacanya.

pulihkan perangkat eksternal

Langkah 2: Tunggu sebentar.

Karena Recoverit bisa muncul melalui pemulihan audio WhatsApp di kartu SD, Anda dapat menunggu untuk beberapa menit. Terdapat hlaman muka indikator untuk menunjukkan perkembangan dari operasi apakah berjalan baik.

memindai perangkat eksternal

Langkah 3: Pulihkan file-file audio WhatsApp.

Kalau proses sudah lengkap, konten yang tertarik akan terdaftar berdasarkan kategori yang berbeda. Masuk ke bagian Audio dari panel sebelah kiri dan ketika didengar file-file audio di interface yang asli. Akhirnya, Anda dapat memilih untuk file-file audio yang ingin dipulihkan dan disimpan pada komputer Anda.

tinjau audio yang sudah pulih

Metode 2: Pulihkan audio whatsapp yang terhapus dari google Drive

Kalau punya perangkat Android sendiri, maka Anda sudah sangat kenal dengan Google Drive. Dedikasikan solusi berdasarkan cloud melalui Google dan biarkan kami Akses data penting dengan cara kendali jarak jauh. Setiap pengguna memiliki 15GB dari penyimpanan di drive yang dapat digunakan untuk menyimpan foto, video, audio, dokumen, dll. Kalau Anda mempunyai penyimpanan audio files WhatsApp di Google Drive, Anda dapat dengan mudah memulihkannya setelah itu. Ikuti dasar latihan dasar yang harus dilakukan Pemulihan audio whatsapp yang terhapus.

Langkah 1. Pergi ke situs web resmi di google drive dan coba masuk ke akun Anda dengan menyediakan Anda google kredensial.

Langkah 2. Dasbor google drive lalu muncul, browse ke folder dimana audio file anda tersimpan.

Langkah 3. Pilih file audio yang anda inginkan unutk di simpan dan ketuk kanan untuk mendapatkan banyak opsi. Hanya klik pada tombol "Download" untuk menyimpan file to you.

pemulihan audio whatsapp di google drive

Kadang kita akan kehilangan lagu dari Google play. Apakah Cara memulihkan Google play musik?
- 2 menit untuk membacanya.

Metode 3: Pemulihan audio whatsApp yang terhapus dari back up lokal

Banyak pengguna yang memelihara dengan membuat salinan kedua dari data WhatsApp jika dalam keaadan darurat. Kalau Anda juga dapat untuk memelihara back up dari audio file WhatsApp atau semua data Whatsapp, anda tidak akan mendapatkan masalah dalam penyimpanan. Biasanya, ada beberapa teknik yang berbeda untuk Whatsapp recovery audiodengan jalan ini.

Langkah 1. Langkah kesatu, pergi ke sistem penyimpanan lokal dan periksa bagaimana Anda harus melakukan pemeliharaan cadangan. Kalau Anda dapat menyimpan file audio secara terpisah, maka Anda dapat menyalin dan menempel ke lokasi mana saja (atau mengirim ulang ke perangkat Anda).

Langkah 2. Alternatif lainnya, jika Anda sendiri memiliki Android, Anda dapat menyambung perangkat ke sistem. Kalau semua back up sudah tersimpan, Anda juga dapat mengirim file backup ke penyimpanan perangkat.

pemulihan audio whatsapp pada android

Langkah 3. Lalu, jika Anda sudah menggunakan WhatsApp pada ponsel Anda, maka Anda perlu untuk menguninstalnya. Pastikan bahwa Anda sudah menyimpan semua data yang ada sebelumnya.

Langkah 4. Lalu, instal kembali WhatsApp ke perangkat Anda dan memulai pengaturan. Sekali Anda memasukkan nomor ponsel Anda, app ini akan secara otomatis mendeteksi adanya file cadangan.

Langkah 5. Begitulah! Anda dapat mengklik tombol "Restore" dan menunggu sebentar hingga semua data yang di simpan di WhatsApp akan ditarik ke perangkat Anda.

memulihkan data whatsapp


Bagian 2: Pemulihan file Audio WhatsApp yang terhapus dari ponsel Android

Semua yang secara tidak sengaja menghapus audio atau pesan suara dari Android mereka, dr. fone - Mendapatkan kembali (Android) akan menjadi solusi yang sempurna. Recoverit hanya bisa tersambung ke kartu SD, dr. fone - Recover (Android) akan melakukan hal yang sama pada penyimpanan internal pada perangkat Anda. Ikuti langkah yang mudah ini, Anda dapat memindai penyimpanan perangkat dan mendapatkan kembali semua konten audio WhatsApp. Inilah peralatan pertama untuk memulihkan data bagi Android dan sudah diketahui dengan luas karena pemulihannya sangat tinggi.

  • Pemulihan aplikasi akan berjalan di setiap versi Window dan Mac. Dapatkan reputasi yang baik pada industri akan memperkuat dan akan meningkatkan peringkat pemulihan data yang tinggi.
  • Ini akan memulihkan semua file audio yang berubah di WhatsApp. Jauh dari musik, bahkan pesan suara WhatsApp dapat ditarik.
  • Aplikasi ini juga mendukung pemulihan jenis data yang lain seperti foto, video, dokumen, pesan, kontak dll. (Cara memulihkan semua file video yang terhapus)
  • Memberikan Anda ketentuan pra tinjau termasuk konten yang di ektraksi dan mendengarkan file audio yang terpulihkan. Nantinya, Anda dapat memilih file audio Anda dan menyimpan mereka di tempat yang aman.
  • Tidak akan menimbulkan bahaya pada perangkat Anda, firmware, bahkan data yang sudah tersimpan didalamnya.

pemulihan data android yang rusak

Anda dapat menyambungkan perangkat Android, jalankan dr. fone - Recover (Android), dan menarik semua data yang hilang darinya. Teknik pengetahuan yang prioritas diperlukan untuk memulihkan audio whatsapp.

Kita sudah ke akhir dari petunjuk yang lebih dalam untuk memulihkan file audio dari WhatsApp. Seperti yang dapat dilihat, kami telah membuatkan daftar berbagai solusi untuk memulihkan audio whatsapp. Kalau Anda sudah melakukan backup dari file audio Anda di komputer atau Google drive, maka Anda tidak akan memiliki masalah. Alternatif lainnya adalah dengan meminta bantuan untuk Recoverit Pemulihan Data atau dr. fone - Recover (Android) untuk memulihkan audio dari kartu SD atau penyimpanan perangkat, secara sendiri-sendiri.

Recoverit author

David Darlington

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Solusi Foto/Video/Audio > Petunjuk lengkap Tentang Cara memulihkan Audio pada WhatsApp