Recover My Files Crack dengan Kunci Lisensi

Recover My Files Crack dengan Kunci Lisensi

Wondershare Recoverit Authors

Dec 06, 2022 • Filed to: Pulihkan & Perbaiki File • Proven solutions

0

Recover My Files adalah software pemulihan data canggih; memulihkan data Anda yang hilang. Namun beberapa orang ingin mendapatkan Recover My Files versi full dengan kunci lisensi crack, memulihkan data secara gratis. Versi crack itu tidak aman, dan juga tidak aman untuk data Anda. Tapi Anda masih bisa mencoba versi uji coba untuk memulihkan file Anda yang terhapus.

Bagaimana Cara Memulihkan File Saya dengan Kunci Lisensi Crack

Recover My Files adalah program pemulihan data populer di internet, dan juga software pemulihan file yang canggih dan andal. Software ini memiliki antarmuka yang sederhana dengan salah satu kemampuan pemulihan file tercanggih. Kami juga akan menunjukkan Anda bagaimana cara menggunakan Recover My Files versi penuh untuk memulihkan data di Windows.

Langkah 1 Luncurkan Recover My Files, dan pilih opsi "Pulihkan File" dan "Pulihkan dari Drive" untuk memulai.

pulihkan file saya

Langkah 2 Pilih lokasi di mana file telah hilang atau terhapus. Klik "Berikutnya."

pulihkan file saya secara gratis

Langkah 3 Anda bisa mempratinjau beberapa file yang telah dipulihkan seperti foto.

pulihkan file saya

Dengan software pemulihan file yang hilang, Anda bisa dengan cepat memulihkan file. Namun, program ini berbayar, dan hanya bisa digunakan di PC Windows. Karena persyaratan dari pemulihan file gratis yang membutuhkan Windows dan Mac inilah yang mendorong saya untuk menulis artikel ini. Anda bisa mengikuti bagian selanjutnya untuk belajar bagaimana cara memulihkan file secara gratis tanpa kunci lisensi crack.


Bagaimana Cara Memulihkan File Saya tanpa Kunci Lisensi Crack

Recoverit Data Recovery adalah software pemulihan file gratis; alternatif terbaik untuk software pemulihan file "Recover My Files". Recoverit Data Recovery adalah software pemulihan profesional; software ini mendukung sistem Windwos dan Mac, memulihkan lebih dari 1000+ format file, tidak peduli apa penyebab hilangnya data dan di mana lokasi data yang hilang. Recoverit Data Recovery bisa dengan cepat dan mudah memulihkan file yang terhapus dari komputer, memulihkan file yang terhapus dari hard drive, drive USB, kartu memori, atau perangkat penyimpanan lainnya.

Langkah-Langkah untuk Memulihkan File Saya dengan Recoverit Free File Recovery

Langkah 1. Dengan software Recoverit Data Recovery, pilih lokasi file yang hilang atau terhapus.

pilih lokasi file yang hilang

Langkah 2. Recoverit Data Recovery akan memula proses pemindaian di disk untuk mencari file yang hilang; membutuhkan waktu beberapa menit.

memindai file yang hilang

Langkah 3. Terakhir, Anda periksa file yang telah dipulihkan dari daftar hasil. Pratinjau foto, video, musik, dan file office yang telah dipulihkan. Pilih file dan klik tombol "Pulihkan" untuk menyimpan file ke perangkat yang aman.

pratinjau file dan pulihkan

Catatan: Mohon simpan file yang telah dipulihkan ke perangkat penyimpanan yang aman; hal ini untuk menghindari data hilang lagi atau tertimpa.

Dengan Recoverit Data Recovery, Anda bisa dengan mudah dan cepat memulihkan file Anda secara grtais dari media penyimpanan apa pun yang disebabkan oleh data terhapus secara tidak sengaja atau hilang. Recoverit Data Recovery juga bisa memulihkan data dari hard drive yang rusak, dan mendukung pemulihan partisi dan memulihkan file bahkan ketika sistem crash. Recoverit Data Recovery adalah alternatif terbaik untuk "Recover My Files" untuk Windows dan Mac, unduh dan coba sekarang dengan gratis.

Tutorial Video untuk Bagaimana Cara Memulihkan File yang Hilang Secara Gratis

 

You Might Also Like

Recoverit author

Amy Dennis

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Pulihkan & Perbaiki File > Recover My Files Crack dengan Kunci Lisensi