3 Solusi untuk Memperbaiki Ukuran File yang Melewati Batasan Error 0x800700df [2022]

Mengatasi Error 0x800700df: Ukuran File Melebihi Batas yang Diizinkan dan tidak dapat disimpan

Wondershare Recoverit Authors

Aug 04, 2023 • Filed to: Recovery & Perbaiki File • Proven solutions

0

Error 0x800700DF adalah kesalahan umum yang terjadi saat Anda mengunggah atau memindahkan file besar ke SharePoint, komputer Windows, atau drive eksternal. Karena ukuran default yang ditetapkan pada Web Client service adalah 47 Mb, jika Anda mencoba mengunggah file melebihi batas yang ditentukan, Anda akan mendapatkan Error 0x800700df. Seringkali, salah satu hal yang diperiksa orang saat menghadapi Error 0x800700Ddf adalah batas unggahan ukuran file saat ini. Namun jika kuota tidak menjadi masalah, maka hal ini mungkin disebabkan oleh pembatasan lokal yang ditetapkan pada Web Client Service.

Jika Anda menghadapi kesalahan ini untuk pertama kalinya, Anda mungkin tidak mengerti alasan di baliknya. Baca mengatasi Error 0x800700DF dan bagaimana mengembalikan data Anda yang hilang.

Bagian 1. Cara Mengatasi Error 0x800700DF: Ukuran File Melebihi Batas yang Diperbolehkan dan Tidak Dapat Disimpan

Dalam kebanyakan kasus, kesalahan muncul saat Anda mencoba menyalin, memindahkan, atau menghapus apa pun di OS Windows. Fakta bahwa kesalahan ini muncul dalam bentuk pesan panjang yang mengatakan 'Error 0x800700df', mungkin dapat membuat Anda gelisah. Anda mungkin memiliki pikiran seperti 'bagaimana saya menyelesaikan masalah ini?' Yah, walaupun pada awalnya masalah ini terlihat serius, tapi sebenarnya solusinya cukup sederhana dan efektif.

Akan lebih baik jika Anda memeriksa apakah lokasi tujuan menawarkan ruang yang cukup sebelum menyalin apa pun di dalamnya. Metode-metode berikut ini dapat membantu Anda memecahkan masalah Anda.

Solusi 1: Periksa pengaturan Registri

Salah satu cara mudah untuk memperbaiki masalah adalah dengan memperbarui/memodifikasi kunci registri. Anda dapat menetapkan batas baru yang berisi berapa banyak data yang dapat diubah sekaligus dalam kunci registri. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ia memiliki nilai default yang cukup tinggi. Saat Anda mencoba memindahkan file dengan ukuran lebih tinggi dari nilai yang ditetapkan, Anda akan mendapatkan Error 0x800700df.

Langkah berikut akan membantu Anda dalam mengatasi Error 0x800700df.

Langkah 1: Klik Windows + R secara bersamaan untuk membuka kotak dialog 'Jalankan'.

klik pada jendela dan tombol r

Langkah 2: Ketik 'Regedit' dan klik 'OK' untuk membuka 'Windows Registry Editor.'

buka windows registry editor

Langkah 3: Sekarang, masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE. Klik di 'Sistem' dan buka 'CurrentControlSet'.

Langkah 4: Klik 'Layanan', dan Anda akan melihat opsi 'WebClient'.

Langkah 5: Buka 'Parameter'.

Langkah 6: Anda harus membuka 'FileSizeLimitinBytes' yang berada di sisi kanan.

Langkah 7: Sekarang, jika nilainya selain 2faf080 dalam Heksadesimal dan 50000000 dalam desimal, maka setel ke nilai ini.

menetapkan nilai default

Langkah 8: Mulai ulang sistem untuk memeriksa apakah Error 0x800700DF sudah teratasi atau belum.

Solusi 2: Konfigurasikan batas ukuran file maksimum di SharePoint

Anda mungkin menghadapi masalah yang sama di SharePoint. Meskipun harus diselesaikan dengan proses yang disebutkan dalam metode pertama, Anda harus memeriksa portal admin pusat SharePoint jika Anda masih mengalami masalah tersebut. Salah satunya, Anda bisa menambah kuota unggahan untuk memperbaiki masalah tersebut. Jika masalah masih berlanjut, Anda harus menghubungi dukungan Microsoft.

Solusi 3: Ubah Sistem Berkas dari Fat/Fat 32 ke NTFS

Saat Anda menyalin, memindahkan, atau menghapus file di penyimpanan eksternal, Anda terkadang dapat menemui Error 0x800700df. Dalam kasus seperti itu, Anda juga dapat memeriksa sistem berkas dan mengubahnya menjadi FAT/FAT32 atau NTFS.

Ikuti langkah-langkah untuk mengetahui bagaimana melakukannya.

Langkah 1: Buka 'Komputer Saya'.

Langkah 2: Klik kanan pada drive eksternal dan buka 'Properties', dan periksa sistem berkas.

Langkah 3: Jika sistem berkas bukanlah 'NTFS', klik kanan pada drive dan pilih format baru sebagai 'NTFS'.

Langkah 4: Sekarang, centang kotak format cepat dan klik 'Mulai'.

Sekarang, periksa apakah solusi ini dapat memperbaiki Error 0x800700df atau tidak.


Bagian 2. Kiat Bonus untuk Memulihkan Data yang Hilang karena Error 0x800700df

Meskipun ada banyak cara untuk memulihkan data yang hilang, Anda selalu dapat mengandalkan software pemulihan data jika solusi-solusi yang sudah disebut di atas tidak ada yang berhasil. Recoverit Pemulihan Data adalah salah satu software paling andal yang dapat memulihkan berbagai jenis format file di berbagai lokasi penyimpanan. Ini termasuk hard drive, desktop, drive eksternal, dan komputer yang rusak.

Download aplikasi Recoverit di Windows, dan pintasan akan dibuat di dalam desktop. Jika Anda tidak melihatnya di desktop, cari 'Recoverit' di kotak pencarian.

Video Tutorial Cara Memulihkan Data dari Hard Drive yang Rusak/Gagal/Crash?

Video Terbaru dari Recoverit

Lihat Lainnya >

Sekarang, buka aplikasi dan ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk memulihkan semua data Anda yang hilang.

Langkah 1: Pilih lokasi

Pertama, Anda perlu memilih lokasi di mana Anda kehilangan data. Ilih hard drive di bagian 'Drive Hard Disk' atau lokasi lainnya. Klik 'Mulai' untuk memulai prosesnya.

pilih lokasi

Langkah 2: Pindai lokasi

Saat Anda mengklik 'Mulai', maka proses pemindaian menyeluruh akan langsung dimulai. Pemindaian mungkin memerlukan beberapa waktu untuk selesai dan durasi lamanya tergantung pada ukuran file yang ingin Anda ambil.

memindai drive

Langkah 3: Pratinjau dan pulihkan

Setelah pemindaian, Anda akan mendapatkan daftar file yang hilang. Sebelum memulihkan file, Anda dapat mempratinjaunya terlebih dahulu untuk memastikan bahwa file tersebut adalah file yang ingin Anda pulihkan. Pratinjau menawarkan detail nama file, ukuran, jalur file, dan tanggal modifikasi. Pilih file yang ingin Anda pulihkan dan klik 'Pulihkan'.

memulihkan file yang hilang


Kesimpulan

Error 0x800700df adalah masalah ruang penyimpanan umum yang muncul karena kurangnya ruang di drive tujuan. Setelah melihat solusi efektif yang disebutkan dalam artikel, kesalahan tersebut bukanlah sesuatu yang harus Anda khawatirkan. Selain itu, jika Anda mengalami skenario kehilangan data, Anda dapat menggunakan Recoverit untuk memulihkan semua data hilang yang tersimpan di komputer Anda.

Recoverit author

Yvette Bonnet

chief Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Recovery & Perbaiki File > Mengatasi Error 0x800700df: Ukuran File Melebihi Batas yang Diizinkan dan tidak dapat disimpan