Bagaimana Cara Memulihkan File yang Terhapus dari Kartu Memori SD

Bagaimana Cara Memulihkan File yang Terhapus dari Kartu Memori SD

Wondershare Recoverit Authors

Dec 06, 2022 • Filed to: Solusi Kartu SD • Proven solutions

0
P: Bagaimana cara memulihkan file yang terhapus dari kartu SD?
"Saya telah menghapus semua foto berharga, beberapa dokumen penting yang tersimpan di kartu SD. Apakah ada cara untuk mendapatkan data saya kembali? bagaimana cara memulihkan file yang terhapus secara tidak sengaja dari kartu SD?"

File yang terhapus secara tidak sengaja atau hilang dari kartu SD adalah hal yang sering terjadi. Tapi jangan khawatir tentang data atau file yang hilang secara permanen di kartu memori SD, semua data masih tersimpan di dalam kartu SD asalkan Anda tidak menyimpan data baru di dalamnya. Di pedoman berikut ini kami akan menawarkan software Pemulihan Data Kartu SD profesional - Recoverit Data Recovery, software ini bisa membantu Anda memulihkan file yang terhapus dari kartu SD dengan mudah dan efektif.

Bagian 1. Menggunakan Software Recoverit SD Card Data Recovery

Kami merekomendasikan software profesional Recoverit Data Recovery untuk membantu Anda memulihkan file dari kartu SD. Software ini bisa dengan mudah memulihkan data dari kartu SD. Bahkan ketika kartu SD rusak, Recoverit bisa mendapatkan data Anda kembali. Software canggih ini juga bisa memulihkan data yang hilang dari komputer, hard drive eksternal, dan perangkat penyimpanan lainnya.

Tutorial Video Tentang Bagaimana Memulihkan File dari Kartu SD

Video Terbaru dari Recoverit

Lihat Lebih Banyak >

Bagian 2. Bagaimana Cara Memulihkan File Terhapus Dari Kartu SD

Unduh dan instal software Recoverit Data Recovery di komputer Windows Anda. Di tutorial ini kami fokus pada bagaimana cara memulihkan file yang terhapus di komputer Windows, jika Anda menggunakan Mac, Anda bisa membaca pedoman ini untuk memulihkan data kartu Sd di Mac. Juga, dengan langkah-langkah ini, Anda bisa mulai memulihkan data di kartu memori.

Langkah Pilih Kartu SD atau Penyimpanan Kartu Memori Anda.

Pastikan kartu SD terhubung ke komputer. Pilih kartu memori SD di daftar disk, klik tombol "Mulai" untuk memulai proses.

pilih kartu memori sd

Langkah 2 Pindai Kartu Memori SD dan Cari Data

Recoverit SD Card Recovery akan memulai pemindaian kartu SD Anda, pemindaian ini membutuhkan waktu beberapa menit.

pindai kartu memori sd

Langkah 3 Pratinjau dan pulihkan data Anda.

Setelah pemindaian, Anda bisa memeriksa semua data dan file yang telah dipulihkan. Pratinjau beberapa file seperti foto, video, dan file office, pilih file yang diinginkan dan klik tombol "Pulihkan" untuk memulihkan file.

pulihkan file dari kartu sd

Catatan: Jangan simpan file yang telah dipulihkan ke kartu SD yang sama. Karena ada kemungkinan data akan hilang lagi atau menimpa data lainnya, simpan data baru ke perangkat penyimpanan eksternal yang aman.

Dengan langkah-langkah ini, Recoverit Data Recovery bisa dengan mudah dan efektif membantu Anda mendapatkan data dan file yang hilang kembali. Recoverit adalah solusi pemulihan data terbaik untuk membantu Anda memulihkan file yang terhapus dari kartu memori. Unduh dan coba sekarang.

You Might Also Like

Recoverit author

Amy Dennis

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Solusi Kartu SD > Bagaimana Cara Memulihkan File yang Terhapus dari Kartu Memori SD