Bagaimana Saya Bisa Memulihkan Data dari Kartu Memori SD Secara Online [Terpecahkan]

Bagaimana Cara Melakukan Pemulihan Kartu SD Anda Secara Online

Wondershare Recoverit Authors

Jan 09, 2024 • Filed to: Solusi Kartu SD • Proven solutions

0

Bagaimana cara memulihkan data saya dari kartu SD secara online?

Saya tidak sengaja menghapus file yang sangat penting yang disimpan di kartu SD saya. Saya ingin mengembalikannya. Apa yang harus saya lakukan? Dapatkah saya memulihkan file yang terhapus dari kartu SD melalui beberapa opsi online? Terima kasih!

Dapatkah Anda Mengambil File dari Kartu SD Secara Online?

Anda mungkin berpikir bahwa ada program pemulihan kartu SD secara online yang dapat membantu Anda memulihkan data yang hilang dari kartu memori SD. Namun sejujurnya, tidak ada alat pemulihan data secara online yang nyata. Untuk melakukan proses pemulihan, setiap jenis software pemulihan kartu SD harus memindai perangkat untuk menemukan semua bagian dari tumpukan data Anda. Itulah mengapa hampir tidak mungkin untuk memulihkan data yang hilang dari kartu SD secara online. Untuk menjaga data Anda tetap aman dan mendapatkan kembali data Anda dengan mudah, Anda harus mendapatkan software pemulihan kartu SD yang andal.

Software yang disebut andal harus didownload dan diinstal di komputer Anda, 100% aman dan terjamin. Selain itu, kehilangan data dapat disebabkan oleh berbagai alasan seperti kesalahan manusia, tidak sengaja memformat kartu SD, kerusakan perangkat, serangan virus, dan banyak lagi. Program pemulihan data kartu memori yang dapat dipercaya harus mendukung semua skenario kehilangan data. Di halaman ini, kita semua berbicara tentang software online pemulihan kartu memori yang paling andal untuk membantu Anda memulihkan file data yang terhapus atau hilang dari kartu SD.

Bagian 1: Software Online Pemulihan Data Kartu SD Terbaik

Untuk memulihkan file data dari kartu memori SD, kami merekomendasikan Recoverit Pemulihan Data. Software ini mendukung pemulihan file data apapun dari kartu Micro SD tanpa ribet dan buang waktu. Jangan pernah khawatir tentang keamanan komputer dan penyimpanan hard drive saat menggunakan software. Ini adalah program read-only. Artinya, program ini hanya akan memindai data Anda untuk mencarinya dan mendapatkannya kembali. Selain itu, program ini hanya membutuhkan sedikit penyimpanan hard drive Anda.

Mengenai kinerja pemulihan kartu memori, Recoverit membangun struktur basis data yang sangat stabil dan layak. Jadi data Anda dapat ditampilkan dan dipulihkan dengan cara yang terorganisir dengan baik sesuai dengan Jenis File, Jalur File, dan Tanggal Modifikasi. Lebih penting lagi, software ini mendukung berbagai macam data untuk ditinjau dan dipulihkan, misalnya, foto, video, audio, Word, Excel, PPT, dll.

Video Tutorial tentang Cara Memulihkan File dari Kartu SD

Video terbaru dari Recoverit

Lihat Lebih Lanjut >

Bagian 2: Bagaimana Cara Memulihkan Data yang Hilang dari Kartu SD Online

Bagaimana cara saya memulihkan file dari kartu SD? Download dan instal Software Recoverit Pemulihan Data di komputer Anda. Hubungkan kartu SD Anda ke komputer dan ikuti langkah-langkah sederhana berikutnya untuk melakukan pemulihan data kartu SD secara online. Panduan ini akan dimulai pada komputer Windows, jika Anda menggunakan Mac, Anda perlu mendownload Pemulihan Data Recoverit Mac dan ikuti panduan tentang bagaimana cara memulihkan data kartu SD di Mac.

Langkah 1 Pilih kartu SD

pilih kartu sd untuk pemulihan data online

Langkah 2 Pindai kartu memori

Segera, Recoverit akan memulai pemindaian menyeluruh pada kartu memori Anda. Tunggu beberapa saat, dan Anda biasanya bisa mendapatkan hasil menu di mana semua data kartu SD Anda akan ditampilkan.

memindai pemulihan kartu memori secara online

Langkah 3 Pratinjau dan pulihkan data kartu SD

Setelah pemindaian, Anda dapat melihat pratinjau beberapa foto, video, audio, dokumen, dan banyak lagi file lainnya. Pilih file data Anda dan klik tombol "Pulihkan" untuk mendapatkan data Anda kembali.

memulihkan file yang terhapus dari kartu memori secara online

Catatan: Simpan semua data yang dipulihkan pada hard drive komputer Anda. Jika Anda menyimpan semua file yang dipulihkan ke dalam kartu yang pernah kehilangan sebelumnya, hal ini dapat mengakibatkan hilangnya data yang tertimpa.

Anda mungkin juga tertarik dengan 10 Software Pemulihan Kartu SD AVCHD Gratis 2020.

Bagian 3. Tips untuk Mencegah Kehilangan Data dalam Kartu SD

mencegah pencurian data

Masalah yang mungkin Anda temui saat menggunakan kartu SD.

Meskipun kartu SD adalah perangkat elektronik yang trendi dan berguna bagi orang-orang untuk menyimpan, mentransfer serta mengamankan backup data, namun masih ada banyak masalah yang mungkin dihadapi saat menggunakannya. Berikut ini beberapa kerugian yang paling umum:

Anda Mungkin Berminat

Recoverit author

Sue Wayne

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Solusi Kartu SD > Bagaimana Cara Melakukan Pemulihan Kartu SD Anda Secara Online