Punya masalah dengan Yahoo Mail di Mac? Solusi untuk Anda.

Punyakah Kamu masalah dengan Yahoo Mail di Mac? Solusi ini untuk Anda.

Wondershare Recoverit Authors

Dec 06, 2023 • Filed to: Recovery Email • Proven solutions

0

Surat elektronik atau Email adalah salah satu cara yang terefektif dan cara tercepat untuk komunikasi dengan orang lain. Memegang peranan penting setiap harinya dalam komunikasi bisnis. Fakta ini tidak dapat dibantah. Jutaan email di kirim peusahaan ke konsumen dan begitu juga sebaliknya.

memulihkan

Yahoo! Surat sudah ada sejak 1997 oleh Yahoo!. Punya pengguna aktif sebanyak 300 juta, dan ini secara luas dianggap sebagai salah satu layanan yang tersedia paling besar di dunia. Salah satu alasan Yahoo! Surat mulai terkenal dengan sebutan Yahoo!. Perusahaan memiliki pengguna awal yang loyal. Yahoo! Surat bertabrakan dari waktu ke waktu pada Mail Mac. Masalah di Mac mengakibatkan kekhawatiran pada pengguna. Bisa menuju ke kehilangan email penting dan peringatan bagi pengguna. Diskusikan cara untuk memperbaiki Yahoo! Masalah surat di Mac Anda.


Bagian 2. Peninjauan yang luas dari masalah Yahoo Mail:

Saat terjadi surat yang error, biasanya disebabkan karena adanya pengaturan yang salah yang secara telah sengaja dikonfigurasi. Akan ada banyak alasan yang akan mencegah Anda dari akses akun Anda. Daftar dari beberapa alasan yang memimpin ke Yahoo! Surat tidak bekerja di Mac:


Bagian 3. 10 solusi: Yahoo Mail tidak berfungsi di MAc?

Masalah surat terjadi jika terjadi pengaturan yang tidak tepat atau jika terjadi kesalahan pada akun mail Anda. Anda dapat mengikuti solusi untuk menyelesaikan Yahoo! Mail tidak bekerja di Mac:

1. Periksa sambungan koneksi internet:

Internet merupakan hal yang perlu untuk terhubung dengan Yahoo! Surat dapat menjadi layanan email daring. Tidak ada jalan lain. Anda menjalankan Yahoo! Jika surat gagal, dan ini tidak dapat tersambung, hal pertama yang harus diperiksa adalah jaringan konektivitas. Periksa dan lihat internet pada Mac Anda apakah sudah menyala/mati. Jika Internet tidak bekerja dengan baik, tolong ikuti langkah-langkah berikut ini:

memulihkan

memulihkan

2. Periksa Yahoo! Surat bekerja dijalur luar pada Mail Mac:

Ini terbaik jika diperiksa itu Yahoo! Surat tidak bekerja pada platform lainnya daripada Mail Mac. Membuka aku surat Anda pada browser yang tepat dan temukan apa yang sebenarnya menjadi masalah. Berikut langkah-langkahnya:

3. Periksa virus:

Kadang-kadang software berbahaya dapat masuk ke sistem Anda ketika Anda mengunjungi situs atau secara tidak sengaja mengunduh software. Seperti malware dapat berhenti bekerja pada aplikasi seperti browser Anda dan Mail Mac. Anda dapat memindai Mac Anda dengan antivirus yang baik untuk mengkonfirmasi kecurigaan. Virus komputer dapat dihapus dengan bantuan dari program anti virus anda.

4. Perbarui OS Mac:

Ada banyak cara untuk mengupdate sistem operasi komputer Anda. Anda dapat dengan memulai memeriksa untuk sistem terbaru atau mengunduh sistem operasi dari situs web Apple. Langkah-langkahnya untuk memperbarui Mojave OS MAc.

memulihkan

5. Tambahkan Akun Email Yahoo sekali lagi di Mail Mac:

Setelah memperbarui OS mac Anda dan semua aplikasi, Anda dapat menghapus akun dari Mac Mail dan menambahkan lagi untuk melihat apakah masalah terselesaikan atau tidak. Berikut adalah langkah-langkah untuk menambahkan akun email pada komputer Anda.

memulihkan

memulihkan

memulihkan

memulihkan

Restart komputer Anda dan kemudian periksa setelah masuk ke dalam Yahoo! Akun bekerja atau tidak.

6. Periksa pengaturan Akun Yahoo Mail Anda:

Kalau Anda tidak menerima email dari pengirim tertentu mungkin akan ada banyak alasan dibelakang isu itu. Periksa Yahoo! Pengaturan surat dari browser untuk melihat apakah Anda secara tidak sengaja memgubah pengaturan akun. Berikut ada hal-hal yang harus diperiksa:

memulihkan

7. Alamat server yang tidak tepat:

Yahoo! Di dalam surat tidak memuat surat yang baru pada app Mac Mail Anda, selanjutnya masalah mungkin terjadi pada alamat server dari email. Alamat server merupakan alamat yang unik yang dapat digunakan untuk informasi ke akun email dari pengguna. Ada beberapa metode yang dapat menggunakan alamat server unutk email. Anda dapat menemukan cara atau Anda dapat memasukkan alamat server yang tepat di Mac Mail Anda atau tidak. Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:

memulihkan

1. POP3 incoming mail server: pop.mail.yahoo.com (port 995, require SSL)

2. IMAP incoming mail server: imap.mail.yahoo.com (port 993, require SSL)

3. SMTP outgoing mail server: smtp.mail.yahoo.com (port 465 or 587, require SSL)

4. NEWS server: news.yahoo.com

memulihkan

8. Buat Akun email Offline:

Apple menyediakan opsi untuk membuat akun Anda Offline untuk sesaat untuk menghadapi masalah konektivitas dengan email. Mengijinkan server untuk membentuk sebuah koneksi baru antara Mac Mail dan Yahoo! Mail. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat Akun offline untuk sesaat:

memulihkan

memulihkan

9. Keluar dan Jalankan kembali Mail Mac:

Cara sederhana untuk menemukan solusi untuk Yahoo! Masalah surat adalah menjalankan kembali Mail MAc. Isu pada Yahoo! Surat gagal dan berhenti jika Anda keluar dari app dan memulai kembali. Anda dapat melakukannya dengan menekan "Command+Q" dari keyboard ketika menggunakan Mail Mac. Menekan perintah akan menutup Mail Mac. Anda dapat menjalankan aplikasi lagi dengan megklik pada ikon app.

10. Periksa info pada Akun Yahoo Anda:

Terkadang tanpa sadar Anda mungkin salah menginput nama pengguna atau kata kunci ke akun email Anda. Anda seharusnya memeriksa dua kali info akun Anda sebelum memasukkannya. Jika Anda lupa info pada saat masuk selanjutnya Anda dapat mengikuti langkah-langkah untuk memulihkan informasi

memulihkan

Oleh karena itu, jika Anda lupa kata kunci dari Yahoo mail, pelajari cara untuk memulihkan kata kunci Yahoo mail disini.


Bagian 4. Apa cara mencegah masalah Yahoo Mail?

Yahoo! Surat merupakan nama yang terkenal dalam mengatur pesan dan surat untuk semua orang di dunia dengan cara sederhana dan efektif. Pada kondisi tertentu mungkin ini akan gagal dalam bekerja karena kesulitan pada pengguna, berikut adalah beberapa tip untuk mencegah isu seperti ini.


Kata-kata terakhir:

Yahoo! Surat mungkin tidak menjadi preferensi kita yang pertama, tetapi ini membawa pada nuansa nostalgia itu sendiri. Kita semua telah bertumbuh dengan layanan email ini. Ini tetap hidup dan bermanfaat dalam dunia pekerjaan. Fitur-fitur yang baru telah ditambahkan untuk membuat ini menjadi cepat dan nyaman bagi pengguna. Didukung di seluruh dunia. Dapat terhubung dengan Aplikasi Apple Mail Mac. Dibuka dengan jalan menyentuh satu kali bagi pengguna untuk menggunakan layanan email. Tetapi terkadang dengan beberapa alasan isu konektivitas bisa terjadi. Anda sudah mengetahui tip dan trik untuk menangani isu seperti ini dalam waktu singkat.

Recoverit author

David Darlington

staff Editor

(Click to rate this post)

Generally rated4.5(105participated)

Home > Resources > Recovery Email > Punyakah Kamu masalah dengan Yahoo Mail di Mac? Solusi ini untuk Anda.